Saturday, October 24, 2015

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Hai! Halo! This is my new post.
Jadi mumpung gue enggak ada kerjaan, alias gabut, gue mau bikin the very very first post untuk tugas TIK gue. Dan di post pertama ini gue mau ngasih sebagian kecil dari biodata gue. So, enjoy!

Nama : Nadia Azzahro Krisdianti

TTL : Bekasi, 5 Oktober 2000 (baru ulang tahun kemaren, yang mau ngasih kado bisa nyusul)

Hobi : Baca buku pelajaran, denger lagu, nyanyi (even though my voice isn't good), main hp, BUKA SOCMED.

Cita-cita : Dubes. Yep, I've been dreaming 'bout it since I was in Junior High.

Idola : The one and only, Justin Bieber. And Tori Kelly ofc.

Fav Quotes : "Two can keep a secret. If one of them is dead."

YEAY. That's all. Sekedar informasi tambahan, gue jomblo single✌ Kayaknya buat hari ini cukup. So, see you on my next post!👋👋

No comments:

Post a Comment